Gejala Kanker Serviks Stadium Dini Pada Remaja

Gejala Kanker Serviks Stadium Dini Pada Remaja – Kanker Serviks menjadi momok yang menakutkan bagi wanita, usia berapapun, setiap wanita bisa beresiko terkena Kanker Serviks, bahkan Kanker Serviks Stadium Dini Pada Remaja pun banyak ditemukan melalui rekam medis di berbagai rumah sakit.

Gejala Kanker Serviks Stadium Dini Pada Remaja

Gejala Kanker Serviks Stadium Dini Pada Remaja

Gejala Kanker Serviks terkadang tidak muncul sekalipun. Sering nya, Gejala Kanker Serviks timbul saat memasuki tahapan stadium akhir. Oleh karenanya, pap smear harus rutin dilaksanakan bagi kaum hawa demi meninjau dan mencegah perkembangan sel sel Kanker Serviks. Gejala dari Kanker Serviks yang paling umum yaitu:

  1. Pendarahan di vagina selepas berhubungan sex.
  2. Cairan bau yang keluar dari vagina berbeda dari biasanya, bisa berwarna pucat, merah muda, cokelat, atau mengandung darah.
  3. Pengidap Kanker Serviks merasakan nyeri setiap kali melakukan hubungan sex.
  4. Siklus mens yang tidak teratur dan adanya pendarahan dengan jumlah yang banyak sekali.

.

Kanker Serviks Stadium Dini Pada Remaja

Beberapa faktor bisa menjadi pengaruh terhadap Kanker Serviks. Seperti Stadium kanker, kondisi medis yang sedang dihadapi, usia pasien, dan keinginan untuk memiliki momongan. Memutuskan pengobatan yang tepat bisa menjadi hal yang membingungkan bagi pasien Kanker Serviks, terlebih bila pengidap nya adalah Remaja.

Pengobatan Kanker Serviks akan di handle oleh team ahli dari berbagai bidang kedokteran. Team tersebut akan membantu pasien memilih jalan yang terbaik untuk melaksanakan terapi pengobatan, keputusan untuk menjalani suatu terapi akan berada di tangan pasien. Penanganan Kanker Serviks akan terbagi 2.

Pertama; Operasi pengangkatan seluruh organ rahim atau hanya sebagian nya saja, radioterapi atau dikombinasikan antara dua pengobatan tersebut.

Kedua; Penanganan Kanker Serviks stadium akhir, yaitu dengan kemoterapi dan terkadang operasi pengangkatan juga perlu untuk dilakukan.

Jika Kanker Serviks sudah menyebar pesat, kemungkinan untuk pulih total akan berkurang. Perawatan paliatif mungkin bisa dilakukan untuk kanker serviks yang tak dapat disembuhkan lagi. Perawatan paliatif berguna untuk memperlambat kanker dan mengurangi Gejala Kanker Serviks yang muncul, seperti gejala rasa sakit dan pendarahan di vagina.

Writed by: Ganoderma Capsule Green World

 

 

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *